Robert's...



kenalkan, saya Robert, lengkapnya Robert William.. teman-teman memanggil saya Robert, kalau dirumah biasa dipanggil Jiiq, panggilan sayang dan kebiasaan masyarakat Dayak Tunjung untuk memanggil anak pertama.
saya lahir tanggal 7 Agustus 1989, pada hari senin jam 06.00 WIB, kata orang-orang sih bagus lahir pada saat fajar menyingsing, semoga saja aku bisa menjadi terang dan fajar dalam keluarga..
saya anak pertama dari 5 bersaudara, dan hanya satu perempuan yakni adik saya yang paling bungsu, namanya Narty. adik saya pertama Andi, kedua Tian/Fran, ketiga Ramsy dan keempat Narty..
ayah saya Arvani Christian, biasa dipanggil Sain dalam keluarga besar saya, berasal dari Tering, merupakan anak keempat dari sebelas bersaudara dari pasangan Wana&Rubeka(Kakek Nenek saya).
ibu saya Dominika Delmi, biasa dipanggil Jang sejak kecil oleh keluarga dan teman-temannya, anak keempat dari tujuh bersaudara dari pasangan Hendrikus Kopas&Yuliana Niwai(Kakek Nenek saya juga), berasal dari Muara Mujan.
saya sejak kecil tinggal di Muara Mujan, menghabiskan masa-masa kecil saya di desa ini. menginjak usia enam tahun, saya mulai mengenyam pendidikan dasar di Sekolah Dasar Negeri Inpres 007 Muara Mujan, melanjutkan Sekolah menengah Pertama di SMP Kristen Bala Keselamatan Muara Mujan, kemudian Sekolam Menengah Pertama di SMA Negeri 2 Sendawar Linggang Bigung. saat ini saya sdang menempuh pendidikan S1 di sebuah Perguruan Tinggi Swasta dota Yogyakarta pada Fakultas Ekonomi program studi Akuntansi jurusan Akuntansi Perpajakan.

Komentar

  1. Playminato - YouTube Videos - Videoodl.cc
    Playminato. Download this YouTube video for free. Find videos, videos and albums on Videodl.com. youtube to mp3 iphone (3M views).

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB II LANDASAN TEORI

August Comte (1798 – 1857)

CARA MENGURUS BPJS KESEHATAN BAGI CPNS